Saturday, May 11, 2013

Kebaikan placenta pada kulit dan cara mencegah kedutan


Nama Produk : Lucchini Fresh Sheep Placenta Extract

PM FOR PRICE (FB / WHATSAPP @ LINE 019-3602013 / BBPIN 2261A6F9


BOLEH BELI SEBOTOL-5 BOTOL ATAU 10 BOTOL ATAU 50 BOTOL

Tahukan anda anti aging merupakan satu satunya cara membuat tubuh kita termasuk kulit menjadi lebih muda bahkan tampak sampai 10th lebih muda. Itulah kehebatan placenta, memperbaiki dan meregenerasi sel tubuh kita yang rusak. Itu adalah salah satu dari 1001 keunggulan placenta yg akan membuat kita awet muda, dan fresh look tentunya.

- PLACENTA merangsang pertumbuhan sel baru epidermis didalam tubuh, dengan mengirirm formasi darah baru melalui pembuluh darah, dan pada saraf hingga menjadikan kulit lebih sehat, muda dan tidak tegang. 
- PLACENTA membantu untuk menambah gairah vitalitas, konsentrasi, pandangan mata yg sehat, dan kelemahan terhadap mental. 
- PLACENTA membantu juga dalam pencegahan dan mengatur yg berhubungan dengan masalah penuaan seperti darah tinggi, diabetes, kolesterol, asam lambung, migrain, dan sirkulasi darah serta memperbaiki organ otak, jantung, hati, ginjal dan saluran pencernaan. 
- PLACENTA mempromosikan jaringan pernafasan supaya lebih baik. Merangsang pertumbuhan scara normal, meregenerasi dan memperbaiki penuaan pada otot yg terluka, kulit, kulit, dan tulang.

- Masalah kulit pada jaringan epidermis, seperti keriput, ketidaksamaan warna kulit, kusan, kantong mata, dan masalah pigmentasi serta anemia. 
- PLACENTA membantu menormalkan karekteristik darah yg disebabkan efek setelah jatuh sakit. 
- PLACENTA membantu mengisi kembali nutrisi yg dibutuhkan dalam tubuh. 
- Setelah operasi PLACENTA mempromosikan penyembuhan luka dan mengurangi masa/ waktu perbaikan supaya lekas tertutup . normal kembali. 
- PLACENTA sangat menguntungkan bagi wanita apalagi 40th keatas karena di masa2 itu dapat menghambat monopause. 
- PLACENTA mengurangi rasa sakit monopause, pasien yg sedang menjalani kemo terapy pada kanker. 
- PLACENTA membantu secara fisik menambah kekuatan agar tidak kelelahan, kehilangan selera makan dan sistem imun yg menurun.

NerdyNaddy

No comments: